Pernah air mataku kering hanya untuk melukis luka ,,,
Pernah lukaku berair mata hanya karena hal ini ,,,
Aku hampir lupa bertanya pada air mata, kenapa ia harus ada disetiap desis pilu luka ,,,

Aku hampir lupa bertanya pada lukaku kenapa ia harus ada ,,,

Rabu, 09 Maret 2011

maaf,,,

aku takkan mengganggu kalian lagi,,,
terlalu bodoh tuk berharap klo klian adalah orang yg bisa mengerti aku,,,
biarkan aku sendiri,,,
tanpa klian sadari bahwa aku sudah ter lalu merepotkan kalian,,, :(
aku hanya ingin menjadi teman terbaik kalian,,
tapi malah membuatmu memusuhinya,,
aku bukan ingin merebutnya darimu,,,
tapi dengan cara aku menjauhinya,,,
bisa membuatmu terus bersamanya,,
dan kalian serta aku tidak akan menjadi sahabat,,,
aku hanya menginginkan da yg memperdulikanku dalam kerapuhanku yg kupendam bertahun-tahun tanpa da seorangpun yg perduli
tapi kecemburuanmu padaku atasnya membuatku harus mengurungkan niatku tuk menjadi sahabat kalian yg bisa peduli padaku
aku hanya ingin jadi sahabat,,
bukan ingin merebutnya darimu,,,

sudah cukup kau rebut harapanku,,
aku tak membencimu,,,
 
  
semua yg kau rebut dariku tlah kuabaikan,,
tapi kenapa disaat dia peduli padaku..
kau berfikir aku merebutnya darimu,,,
aku hanya ingin jadi SAHABAT kalian
Bukan MEREBUTnya darimu

lebih baik aq menjauh dari kalian
agar kalian bsa ttp brsma
nothing imposible untuk berfikir bahwa lebih baik aq seperti tahun2 yg dulu n akan menjadi tahun2 yg akan datang,,
T,T
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar