Pernah air mataku kering hanya untuk melukis luka ,,,
Pernah lukaku berair mata hanya karena hal ini ,,,
Aku hampir lupa bertanya pada air mata, kenapa ia harus ada disetiap desis pilu luka ,,,

Aku hampir lupa bertanya pada lukaku kenapa ia harus ada ,,,

Rabu, 09 Maret 2011

Kata Maaf Terakhir,,,,,,

Aq benci jika harus disia-siakan,,,


Dan kini maafkanlah takdir yang tak mampu tuk disalahkan,,,karena aku tak ingin menjadi orang yg slalu disalahkan dan di manfaatkan,,
aku tidak buta soal merasakan perihnya hidup
 
Karena aku tidak ingin menyusahkan orang lain,,,
karena kuhanya ingin menjadi orang yang slalu menyenangkan orang lain,,
persetan jika kau katakan aku orang yg tidak mengerti tentang hidup,,,
kau salah

karena hidupku tidak lebih baik darimu
kau masih dikelilingi dengan orang2 yang menyayangimu,,,

masih diperhatikan orang yang melindungimu,,,
sementara aku,,
menjalani hari dengan tak seorangpun yg mendukungku,,,

aku lanjutkan hidupku dengan semangatku sendiri,
Tahun-tahun kedepanku sudah bisa kuprediksikan,,,

Hidup dengan kehinaan,,,
atau
Mengikuti retakan yg kan hancurkanku,,,

1 komentar: