Pernah air mataku kering hanya untuk melukis luka ,,,
Pernah lukaku berair mata hanya karena hal ini ,,,
Aku hampir lupa bertanya pada air mata, kenapa ia harus ada disetiap desis pilu luka ,,,

Aku hampir lupa bertanya pada lukaku kenapa ia harus ada ,,,

Kamis, 05 Januari 2012

Lelah Ini Membunuhku

hmmm,
lama gak nulis di blog ini ,,,
kebiasaan sibuk yang menderaku ini ,,
biasalah,,,,
urusan kuliah, organisasi, keluarga, urusan hati .....
Tpi ingatkan aku jika tulisanku ini mulai galau :D

Berteman sepi akupun bercerita , hhehehe
aku tak tahu mau mulai dari mana,
perjalanan aku yang nekatkah, atau tentang dia
dia,, dia,, dia,,, hhehehehhe
dia = diary q yg gak jelas ini ,,,

Ketika hujan datang menerpa, akupun bertanya kepadaa angin
kapan gilirannku diterpa pemecahan persoalan ini ,,
ku tanya lagi pada rumput,
bagaimana kau bisa tumbuh subur di negeri tak beriman ini ,,,


Terkadang aku cemburu kepada kamu renungan
kenapa kau slalu bisa menyadarkanku akan susahnya masalah ini

# eaaa galau laju -___-


hmm,
UAS ini membunuhku,
mungkin judul itu tuk malam ini ..
"lelah hati ini memikirkanmu,
UAS iniiiii, membunuhkuuuuu"

# pake emo nangissss

oke oke seriussss
gak tau kenapa akhir-akhir ini diriku merasa, kesel, bingung, marah,
dan entah apa yang menyebabkannya, pengen anngis rasanya :(
mw cerita, tpi ama syapa, galau gila
ntah apa yang membuatku begini, akupun tak tau ,,
mukakupun lebar, dan aq pun menggila
# ala raditya dika
INGIN RASANYA AKU PERGI KE TEMPAT YANG SANGAAAT LUAS,
DAN MENJERIT SEKUATNYA, MELEPASKAN SEMUA KEKESALANKU INI  ,,,,

menepis hari yang sepi, tak membuatku lupa akan arti harga diri,
caci makilah, atau kau buatku trsenyum,
menghadapi kenyataan,

angkat kepala,
yang tertunduk malu, terasa berat
lawan sendiri, arus kemenangan orang lain ,,

I hope tomorrow, I will smile :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar