Pernah air mataku kering hanya untuk melukis luka ,,,
Pernah lukaku berair mata hanya karena hal ini ,,,
Aku hampir lupa bertanya pada air mata, kenapa ia harus ada disetiap desis pilu luka ,,,

Aku hampir lupa bertanya pada lukaku kenapa ia harus ada ,,,

Kamis, 22 September 2011

JANGAN DI BACA

kau tau kenapa aku begini ,,,,
ada yang diam-diam mengusik fikiranku kawan ,,,
dia ,,,
orang yang tlah lama ku kenal ...
diam-diam memperhatikanku kawan ,,,
tapi yang kulakukan adlah ,,,
berusaha meyakinkanmu yang kutahu, aku pun tak yakin akan hal itu ,,,
dia,
yang diam-diam menyemangatiku kawan ,,
orang yang ku kenal sejak lama ,,

kawan, saat tlah kusadari iut,
orang tlah diam-diam mengusik fikiranku ,,,,
dia, pergi tinggalkan aku kawan ,,,
apa yang harus ku lakukan sekarang kawan ,,,

hanya bisa diam melihatnya mencari yang lain kawan ,,,

1 komentar: