Pernah air mataku kering hanya untuk melukis luka ,,,
Pernah lukaku berair mata hanya karena hal ini ,,,
Aku hampir lupa bertanya pada air mata, kenapa ia harus ada disetiap desis pilu luka ,,,

Aku hampir lupa bertanya pada lukaku kenapa ia harus ada ,,,

Senin, 01 Agustus 2011

Samsons Jika Aku Harus Bermimpi

Jika kuharus bermimpi
Tuk memilikimu ,,,
Jangan pernah sadarkan aku
Dari mimpi indahku ,,,

Jika kuharus bermimpi
Tuk dapat memandangmu ,,,
Jangan pernah bangunkan aku
Dari lelap mimpiku ,,,

Hanya dihatimulah tempat terindah
Tuk semayamkan sluruh jiwaku ,,,
Kutemukan cinta terindah darimu,
Meski takkan pernah kau sadari

Jika kuharus bermimpi
Tuk tetap bersamamu ,,,
Jangan pernah pindahkan aku
Dari lelap mimpiku

Jika kuharus bemimpi
Tuk dapat menggenggammu ,,,
Jangan pernah hidupkan aku
Dari dalam mimpiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar